Training ESQ kids untuk Anak


Training ESQ Kids untuk anak – anak

Adik – adik pingin tau petualangan yang seru….?

ikutan aja Training ESQ untuk anak – anak ! Training Personality Anak

Kamu bakalan diajak berpetualang ke alam semesta, so kamu jadi ngerti gimana alam semesta ini diciptakan. Ga hanya itu……..permainannya juga banyak banget dan seru abis! Digelar pakai multimedia yang ada animasi , klip, film dan musiknya, dengan suara yang menggelegar dan layar yang besaaar….banget !

Suasana Training ESQ for Kids

Wooow Kereen!

Makanya Ikutan Training ESQ Kids

supaya kamu punya pengalaman baru yang oke banget. Jangan Lupa ajak teman – teman kamu biar makin seru.

Engga bakalan rugi deh ikutan training ESQ.

Training ini untuk kamu yang duduk di kelas 3 -6 SD

AKU TAMBAH CINTA SAMA ALLAH..

Semakin Mengenal Rasulullah..
Bertambah Sayang dan hormat Kepada Orangtua..

Itulah ungkapan mereka setelah ikut training ini. Training yang akan membangunkan kecerdasan spiritual dan emosi anak. Dengan bahasa dan penyampaian yang sangat sederhana. Full aktifitas yang menyenangkan dan suasana yang menarik, sehingga mereka betah selama 2 hari mengikuti kegiatan ini.

“Training ESQ ini rutin kami laksanakan untuk siswa kami. Karena dampak positif dari training ini sangat kami rasakan di kegiatan belajarnya anak2. Setelah ikut training ini ada aura berbeda pada mereka. Mereka Lebih mudah diarahkan, semangat belajarnya meningkat, terasa lebih santun dan hormat kepada guru. Bahkan orangtua mereka juga merasakan hal yang sama. Training ESQ Kids membantu kami menumbuhkembangkan karakter anak2 didik kami, “. Ungkap Ibu Kepala Sekolah Islam di salah satu SDI kawasan Tangerang.
.
.
Moga Allah menjaga hidayah2 yang sudah tertanam di hati mereka. Sehingga akan lahir perilaku dan karakter islami. Aammmiin..

– Jadwal Training ESQ  –

Info lengkap & pendaftaran hubungi :

ESQ Hubungi Aditya :
HP: 087 888 765 439
Pin BB: 28BCB8F0
email: aditya.nur.baskoro@esq165.co.id

Pendaftaran-Training-ESQ-Umrah-Haji-Bimbel-English-Course

ESQ Leadership Center,
Menara 165 – JL. TB Simatupang Kav. 1 Cilandak Jakarta Selatan

BCA Capem Kebayoran Blok M
a/c 679-0306595
a/n PT. Arga Bangun Bangsa

lihat lebih banyak jadwal training esq

suasana-training-esq-Anak- Motivasi lisensi Ary Ginanjar

Training Motivasi Anak, Training ESQ Kids

brosur-3_FIX_cetak_Depan_Mailbrosur-3_FIX_cetak_Belakang_Mail_Adit

Baca Juga:

1. KBRI DOHA Gelar Seminar ESQ

2. Sejuta Guru Akan Dapat Pelatihan ESQ Gratis | Info ESQ

3.GRAHA 165

4.99 Asmaul Husna | Nama – Nama Allah

5.Gerak jalan 100 th Kebangkitan Nasional Indonesia| ESQ Way 165 |Gerak Jalan ESQ

6.Berbagi Cerita | Kesan dan PEsan selama acara gerak jalan ESQ

7. Travel Umroh ESQ

Lihat : toko-merchandise-online

Lihat :INFORMASI TRAINING

Related search:
Training ESQ, Jadwal Training ESQ, Training Ary Ginanjar, Training ESQ Kids, Training ESQ Teens, Training Pendidikan Karakter, Pelatihan Pembentukan Karakter, Program Pembangunan Karakter Anak, Melatih Kemandirian Anak, Pelatihan ESQ Anak

20 thoughts on “Training ESQ kids untuk Anak

  1. Assalamu’Alaikum Wr.Wb,

    Nama saya Beverly (10 thn) dulu pernah ikut ESQ Kids di bandung angkatan 9, saya sekarang pindah di jakarta dan mau tanya apakah ada training lanjutan untuk kids di jakarta?.

    Dan saya punya adik laki2 umur 9 thn ingin mengikuti training ESQ kids bulan Agustus 2008.

    Mohon informasinya di email atau hubungi hp 085720000150

    Wass

    Beverly

  2. Assalamualaikum, saya Rizal di Bengkulu. saya mau tanya kapan training ESQ kids di bengkulu? saya mau ikut krn kata mbak saya bagus banget. tolong ya informasinya ke no saya 085296600603, saya dah gak sabaran nih mau ikut training… trims, wass

  3. Asslkum w.w..
    Sy alumni esq mhsiswa d palembang. Sy ign mrekomendasikn keponakan sy (MAURICE Efroza,9 thn) utk ikt esq kids yg November ini baru pndah k jakarta dr Duri, Riau.
    Kpn training esq kids akn dlksnakan ?
    Nah, tolong d informskan lgsung k no ortu’ny (Novi Efroza): 081378783474. Skligus jg ortu’ny jg d d ajk utk bs ikt training profesional atw reguler ! Maaf mrpotkn kak..wass

  4. Ass Alkm…mohon infonya, ada ga jadwal bulan juni/juli ntuk training ESQ for Kids di Bandung, Mksh

  5. Assalamualikum , perkenalkan saya mama rafi ingin bertanya kalau rafi yg masih berusia 6 tahun adakah esq for kids untuk usia segitu ya..? lalu apakah papa mama nya bisa ikutan juga? terimakasih..

  6. hai ………… saya pernah menyertai esq training di kuala terengganu saya sangat gembira byeeeeeeeeeee

  7. Assalamuallaikum.. Nama saya fakhri faadillah..
    Saya ingin memberitahu tentang esq 165..
    Teman teman.. Ayo kita berpetualang di esq for kids.. Disana kita akan bertemu teman yang baru,bergembira,bermain,dll.. Pakoknya seru deh.. Gak bakal nyesel deh pergi ke sana.. Oiya.. Disana kita juga bisa bermain game.. Banyakkkkk banget gamesnya.. Yang pasti seru…
    Sekian dari saya.. Trima kasih… “fakhri faadillah”

  8. Assalamualaikum wr wb, saya bu Yuyun, adakah training esq untuk anak-anak di Bandung pada masa liburan sekolah semester ini (mungkin di bulan desember 2013) ? mohon infonya ke email yoen82@yahoo.com atau sms ke no 0818747626.
    Wassalam
    Yuyun Nityayukti

  9. Pingback: Suasana Training ESQ kids Desember 2013 | ESQ Way 165 | Paket DVD Terbaru Dr HC Ary Ginanjar Agustian
  10. Pingback: Sharing salah seorang yang membantu Training ESQ For Kids | ESQ Way 165 | Paket DVD Terbaru Dr HC Ary Ginanjar Agustian

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s