Merchandise


SELAMAT PAGI!!!!!

Selamat datang di Toko Merchandise – ESQ | Online, Kami melayani pembelian dalam jumlah besar untuk kebutuhan seminar, training, ulang tahun, pengajian, gift dan lainnya.

Biasanya Merchandise-merchandise ini hanya bisa ditemukan di tempat – tempat dimana training ESQ diadakan, tetapi sekarang untuk memudahkan mendapatkan berbagai macam merchandise ESQ yang unik dan spesial bisa secara online.

VCD ESQ Ary Ginanjar Rahasia Sukses Membangun Kecerdasan Emosi dan Spiritual

Caranya : Bisa dengan mengirim alamat lengkap anda serta merchandise yang diinginkan melalui sms/call  ke Aditya Nur Baskoro 087888765439 atau add pin BB : 28BCB8F0  atau isi comment di blog ini, kemudian transfer sesuai harga merchandise yang diinginkan yang tercantum di katalog + ongkos kirim sesuai dengan daerah tujuan Harga belum termasuk ongkos kirim.

Kami menyediakan berbagai macam jenis merchandise ESQ mulai dari Buku, Multimedia, Fashion maupun Souvenir. Produk kami merupakan produk pendukung training ESQ, dimana sebagian besar materinya berdasarkan materi-materi training ESQ. memberikan pilihan-pilihan produk bagi para alumni ESQ dan masyarakat umum non alumni untuk mengenal lebih jauh produk-produk kami.
 souvenir, kaos, tshirt, boneka, dvd Buku, souvenir, kaos, tshirt, boneka, dvd, esq souvenir, kaos, tshirt, boneka, dvd., Buku, esq
Kami berikan alternatif  belanja produk-produk ESQ selain di event-event training. Alumni ESQ daerah di seluruh pelosok Indonesia bisa memanfaatkan website ini untuk berbelanja secara online. Kami akan memberikan pelayanan yang terbaik, mulai dari pemesanan sampai dengan pengiriman. Jika ada keluhan, kritik dan masukan, silahkan hubungi kami melalui telpon atau email.

Salam Saudagar Saelima ( Saudagar 165 )

PRODUK TERBARU DARI ESQ

Dapatkan Paket DVD Terbaru Bpk Dr HC Ary Ginanjar Agustian

Isi 5 DVD: ESQ Background, Review 165, Why ESQ, ESQ In Madina, ESQ in Malaysia.

Bonus: voucher diskon training ESQ semua tingkatan senilai Rp 150.000

Harga: Rp.165.000 (belum termasuk ongkos kirim via JNE)

Ongkos kirim bisa dicek melalui: http://www.jne.co.id/

Miliki segera! dan rasakan suasana training setiap hari di rumah Anda.

Pemesanan hubungi: 087888765439 Pin BB: 28BCB8F0

BUKU AKU HANYA INGIN DIKENANG SEBAGAI SEORANG IBU  - Pemesanan 087888765439

Rp 35.000

BUKU BAHAGIA MENDIDIK MENDIDIK BAHAGIA - IDA S WIDAYANTI - Pemesanan 087888765439

Rp 42.000

BUKU BELAJAR BAHAGIA BAHGIA BELAJAR - IDA S WIDAYANTI - Pemesanan 087888765439

Rp 45.000

BUKU CERGAM 7 BUDI UTAMA ADIL -Pemesanan 087888765439

Rp. 35.000

BUKU CERGAM 7 BUDI UTAMA DISIPLIN-Pemesanan 087888765439

Rp. 35.000

BUKU CERGAM 7 BUDI UTAMA KEJUJURAN-Pemesanan 087888765439

Rp. 35.000

BUKU CERGAM 7 BUDI UTAMA KERJASAMA -Pemesanan 087888765439

Rp. 35.000

BUKU CERGAM 7 BUDI UTAMA PEDULI -Pemesanan 087888765439

Rp. 35.000

BUKU CERGAM 7 BUDI UTAMA TANGGUNG JAWAB-Pemesanan 087888765439

Rp. 35.000

BUKU CERGAM 7 BUDI UTAMA VISIONER-Pemesanan 087888765439

Rp. 35.000

Buku ESQ Ary Ginanjar - Pemesanan 087888765439

Hard Cover Rp.95.000

BUKU MIRACLE OF FLIGHT- Pemesanan 087888765439

Rp 60.000

BUKU OTW SUCCESS AVICENNA - Pemesanan 087888765439

Rp. 35.000

BUKU SPIRITUAL COMPANY-Pemesanan 087888765439 -Harga 55000

Rp 55.000

BUKU SPIRITUAL SAMURAI-Pemesanan 087888765439

Soft Cover Rp 47.000

BUKU TULIS MR ZERO -Pemesanan 087888765439

Rp 35.000

DVD Asmaul Husna ESQ Dzikir 99 - Pemesanan 087888765439

Rp 38.000

DVD ESQ TEENS, DVD Ridwan Mukri, DVD PAKET TEENS THE ESQWAY 165 - Pemesanan 087888765439

Rp 125.000

DVD ESQ, DVD  Ary Ginanjar, DVD PAKET THE ESQWAY 165 - Pemesanan 087888765439

Rp. 165.000

DVD EVO ESQ - Pemesanan 087888765439

Rp 35.000

BUKU  MENDIDIK KARAKTER DENGAN KARAKTER -Pemesanan 087888765439

Rp 43.000

BUKU AGAR SEMESTA TERSENYUM PADAMU - YUS IBNU YASIN - Pemesanan 087888765439

Rp 40.000

——————————————————————————————-

Spiritual Samurai (HC)
Harga: Rp 65.000
Klik disini jika ada yg ingin ditanyakan
Buku spiritual samurai memamparkan nilai-nilai bushido yang di wariskan kaum samurai yang sampai saat ini masih tercermin di kehidupan masyarakat jepang. Samurai adalah ksatria elit jepang yang di kenal pemberani dan mahir dalam menggunakan pedang, namun sangat santun, setia, dan senantiasa berpegang teguh pada nilai etika dan moralitas. Kisah-kisah nyata klasik maupun moderen dalam buku ini menginspirasi kita untuk menjalani kehidupan dengan mengutamakan nilai-nilai mulia seperti jujur, tanggung jawab, hormat, disiplin, kerjasama, adil, dan peduli, yang oleh kaum samurai di sebut sebagai bushido. Kehidupan para samurai di ibaratkan seperti bunga sakura yang indah menawan namun berumur pendek. Karena itu samurai selalu mengigat kematian setiap saat. Hal itulah yang membuat mereka selalu menjaga diri dan pikirannya dari hal yang tidak pantas dan senantiasa melakukan yang terbaik di sepanjang kehidupannya.

 

Kode Nama Item Barang Harga
1 CD1611 CD The ESQ Way 165 Haddad Alwi
2 CD1612 CD 99 Ary Ginanjar – Haddad Alwi
3 CD1613 DVD Surat Cinta For Teens
4 CD1614 DVD Menembus Batas
5 CD1615 CD Di Pintu Langit – Snada
6 CD1616 DVD DANAH JOHAR
7 CD1617 DVD SHOLAT IED 1428 H
8 CD1618 CD AUDIO OXFORD
9 VCD1614 VCD ESQ (Paket 5 Pcs)
10 VCD1615 VCD Asmaul Husna
11 VCD1616 VCD Ashabul Kahfi
12 VCD1617 VCD On Leading Change with ESQ
13 KST1611 Kaset Asmaul Husna
14 KST1612 Kaset Mars ESQ
15 KST1613 KASET DI PINTU LANGIT – SNADA

————————————————————————————-

BANTAL AWAN

Bantal Mr. Zero

Bantal Mr. Zero

Bantal Awan Mr. Zero

Bantal Awan Mr. Zero

 

BONEKA MR. ZERO MINI

BONEKA MR. ZERO MINI

 

 

 

 

BONEKA MR. ZERO MEDIUM

BONEKA MR. ZERO MEDIUM

 

Lucu, Cerah , dan penuh senyuman cocok untuk Anaka- anak dan remaja !

 

TAS HP MR. ZERO

Bahan Kuat, untuk aktivitas tinggi

Harga Rp. ,-

————————————————————————————–

GANTUNGAN KUNCI ESQ KULIT

Elegant, Exclusive, Kuat

Harga Rp. ,-

————————————————————————————–

No Kode Nama Item Barang Harga
1 SVR0311 Boneka Mr. Zero
2 SVR0312 Boneka Mr.Zero Mini
3 SVR0313 Bantal Mr.Zero
4 SVR0314 Guling Mr.Zero
5 SVR0315 POP UP Mr zero
6 SVR0316 Bantal Awan
7 SVR0317 Boneka Semut
8 SVR0318 Bantal Cute Mr.Zero
9 SVR0319 Jam Meja (Desk Clock )
10 SVR0320 LCD Thanging Collor Desk Clock
11 SVR0321 Cubical Thanging Color Desk Clock
12 SVR0322 Box Tissue
13 SVR0323 Bantal Kotak
14 SVR0324 Tas HP BORDIR MR. ZERO
15 SVR0325 Gantungan Kunci center Mr.Zero
16 SVR0326 KALENDER 2008
17 SVR0328 Agenda 2008
18 SVR1211 Gantungan Kunci Kids
19 SVR1212 Gantungan Kunci Teens
20 SVR1213 Gantungan Kunci 165
21 SVR1311 Gantungan Kunci ESQ Kulit
22 SVR1416 ID CARD 165
23 SVR2211 Pin Emas 165
24 SVR2213 Bros ESQ 165 (Kecil)
25 SVR2214 Bros Mr. Zero
26 SVR2216 Pin Emas 165 Permata
27 SVR2221 Piring Anak (Dinner Set)
28 SVR2222 Mangkok Anak (Dinner Set)
29 SVR2223 Cangkir Anak (Dinner Set)
30 SVR2224 Sendok Anak (Dinner Set)
31 SVR3112 Vandel ESQ Model Exclusive
32 SVR7111 Stiker ESQ 165 (Timbul)
33 SVR7112 Sticker timbul 165 Mini
34 SVR8211 Stiker Set
35 TAS2115 Tas Pinggang 165 Hitam
36 TAS2116 Tas Pinggang 165 Biru
37 TAS2117 Tas Pinggang 165 Merah
38 TAS3113 TAS HP MR.ZERO
39 TAS3114 TAS MR. Zero

 

 


35 thoughts on “Merchandise

  1. mas adit ini rajin banget ngumpulin data-data produk plus harga dan gambarnya.
    Publishing belum masuk ya… semoga menyusul.
    Semoga Laris manis….. hayo pada beli….

    aammiin

  2. Mas Adit ini RuaR BiasA..
    cocok emang di bagian data..emang rajin bener ngedata..mana lengkap bgt lagi..

    ayo-ayo beli..jangan komen doank ye..

  3. masih bingung cara belinya….
    gimana kalo mau beli banyak? transfernya nambah biaya kirimkah??
    eh, barusan baca ding, jadi udah tau caranya.
    eh, tanya lagi, ongkos kirimnya tu peritem atau perpaket beli??

    matur nuwun…
    -afi-
    alumni ESQ mhs11 Yogyakarta

    🙂 makasih dah mengunjungi blog gerakjalanesq. Transfernya Total biaya pembelian + ongkos kirim. Iya ongkosnya per item, karena biaya kirimnya juga per item……harap maklum🙂

  4. SAlut buat ESQ yang udah bikin pencerahan terhadap kaum muslim khususnya, karena selama ini orang Islam hanya buat dujadikan cemoohan aja, ya terorislah , ya sadislam lah…segala macam julukannya.selamt sekali lagi, semoga yang banyak yang ikut menyusuk gerakan seperti ESQ ini.Amin.

  5. klo mu beli bantal awan am guling MR ZERO caranya gmna yaa? bsa gg?

    from: caca^^
    alumni teens1 batam
    skg Pengurus SHOT 165 tanjungpinang-bintan

  6. gimana cara mendapatkan cd training ESQ untuk pelajar dan bahasan nya apa saja, apakah bisa di downlod atau dikirimkan untuk CD nya dann bagaimana cara membayarnya untuk untuk downlod

    alumni ESQ Sukamara
    edy kasim

    Tinggal pesen saja dengan menghubungi saya Adit | 0888 990 3156 | adit@esqway165.com

  7. wah…subhanallah…bagus2 banget……mau dunkzzz…..yang di stand da sebanyak ini….
    badi
    alumni reg.57 jakarta

    wow…tinggal pesen aja !!!

  8. DIT…
    Okeeee…. Bagus Banget Tuh… Kalo PErlu Publish Merchandisenya lebih Okeh Lagi…

    Untuk Ongkos Kirim Per Kilo Dit… Bukan Per Item… Lo Kumpulin Aja Barang2 yang dipesen nanti itung brapa kilo nanti gw bantu liatin harga kota tujuannya..

    okeh….

    Salam juang 165

  9. Mas Adit,
    Ma kasih banyak ya….
    Hari ini aku pesen bantal awan, guling dan cd lewat email ternyata enggak ada satu jam udah dikirim langsung ke kantor lagi. Malah bisa bayar cash lagi…
    Terus terang habis ikut pelatihan aku pingin banget beli cinderamata tapi bingung gimana caranya…..hari ini aku iseng2 buka ym…lalu aku langsung pesan ke mas Adit…eh ternyata hari itu juga dikirm.
    Ma kasih banyak ya mas Adit.
    Jadi buat yang mau beli, enggak usah ragu lagi, langsung aja hub. mas Adit pasti dilayani dengan baik.
    Sukses terus ya mas Adit….

  10. aslm…
    Kang adin psan bantal Mr Zero donk…..
    Yg wrnanya kuning n coklat itu…..

    Gusmadin Tongkad
    Jl. Taman Nusa Indah Kv 4. Malang. 65141. 085233973380.

  11. Assalamu’alaikum Mas Adit… kalender 2009 masih ada gak ya…? kalo buku saku ESQ n ESQ comic for kids-nya ada gak mas? (yg gmbrnya Mr.Zero pake baju astronot).

  12. asslm.
    PAGI !!!
    hehe..

    mas.. klo vcd yg buat ibu hamil yg ESQ punya ada ga c? coz kk aq minta cariin itu.. klo ada, aq mauuu dong…
    makasiiiiih…
    n_n

  13. Assalammu’alaikum wrt

    Saya tinggal di Shah Alam, Selangor, Malaysia
    Bagaimana saya boleh membeli VCD esq 165

    Alizan

  14. Ass. Wr. Wb……!!!

    Boleh pesen Jaket Soft drillnya yg ukuran M + tas laptop ransel + boneka Mr. Zero mini

    Klo bisa terima kasih banyak sebelumnya…..!!!
    Contact Address:
    Subhan Permana
    JL. Bumiarjo No. 63 Surabaya
    Kode Pos 60242
    Telp. 031-5666721/ HP. 081 252 44 77 02/087 851 636 018

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s