Buku MAKKAH – Keajaiban dan Keagungan Kota Suci


Buku-Makkah

Produk: Buku
Judul: MAKKAH – Keajaiban dan Keagungan Kota Suci
Penulis: Abd. Adzim Irsad
Ukuran: 13,5 x 20 cm
Jml hal: xxii + 276 = 298 hal
Harga: Rp50.000

Sinopsis:
Tidak ada tempat yang lebih istimewa di muka bumi kecuali Umm al-Qura (Makkah). Tidak seorang pun yang berdoa di bumi Makkah, khususnya sekeliling Baitullah, kecuali akan dikabulkan.

Dari waktu ke waktu, Makkah dan sekitarnya terus berhias. Penampilan kota suci umat Islam ini semakin megah dan indah, membuat setiap orang terpesona dibuatnya. Namun, kemakmuran dan kemegahan Makkah sedikit mengurangi kesakralannya sebagai kota suci. Sebagian jemaah haji dan umrah tidak lagi betah di masjid untuk beribadah, seperti mengkhatamkan Al-Qur’an, berzikir, thawaf sunah atau melakukan umrah sunah.

Terkait dengan perubahan-perubahan kota suci, buku ini memaparkan sejarah Makkah dan sekitarnya sejak Nabi Adam as., masa sebelum Islam (jahiliah), masa Rasulullah Saw., masa sahabat sampai masa pemerintah Arab Saudi. Informasi ini bersumber dari Al-Qur’an, hadis, kitab klasik, keterangan ulama dan pendapat pakar sejarah, informasi dari Masyaikh (guru-guru) di Makkah, serta napak tilas penulis terhadap kota Makkah selama menimba ilmu di Umm al-Qura University.

Kehadiran buku ini menjadi kabar gembira bagi para jemaah haji dan umrah yang membutuhkan informasi tentang sejarah Kota Suci Makkah. Tanpa mengenali sejarahnya, bisa jadi pelaksanaan haji dan umrah hanyalah ibadah fisik semata, hambar tanpa makna. Dengan mengenal Makkah lebih dekat, diharapkan para jemaah lebih sadar akan etika dan penghormatan akan kemuliaan kota suci ini karena menjaga kesakralan Makkah adalah kewajiban setiap muslim.

Nilai jual buku:
a. Buku ini memaparkan sejarah Makkah dan sekitarnya sejak Nabi Adam as., masa sebelum Islam (jahiliah), masa Rasulullah Saw., masa sahabat sampai masa pemerintah Arab Saudi.
b. Informasi dalam buku ini bersumber dari Al-Qur’an, hadis, kitab klasik, keterangan ulama dan pendapat pakar sejarah, informasi dari Masyayikh (guru-guru) di Makkah, serta napak tilas penulis terhadap kota Makkah selama menimba ilmu di Umm al-Qura University.
c. Untuk jemaah/calon jemaah: sebagai pengetahuan terhadap nilai historis dalam setiap ritual ibadah dan tempat-tempat bersejarah di tana suci. Agar ibadah haji/umrah tidak menjadi ibadah fisik yang hambar tanpa makna.
d. Untuk pembimbing jemaah: sebagai panduan sumber informasi mengenai sejarah kota Mekkah dan nilai historis dari napak tilas Nabi Ibrahim.
e. Penulis berpengalaman sebagai pembimbing jemaah, tinggal di Mekkah selama 7 tahun. Beliau alumni Umm Al-Quro University, Mekkah.

Mari Umrah bersama ESQ !

Advertisements

Promo Buku Paket Teens (Remaja)


1.Love Is Actually All Arround
Meski dikemas dengan bahasa dan tampilan yang sangat poluper, sesungguhnya buku ini menyompan samudera makna kehidupan yang luas. Buku ini memberikan seruan kebaikan secara efektif kepada Anda sebagai bagian dari masyarakat metropolitan.

2. ESQ For Teens 2
Materi ini mengenai Mental Building mengajak untuk membangunan kecerdasan emosi (ESQ) melalui enam prinsip (Rukun Iman). Buku ini menjadikan kamu sebagai seseorang yang mempunyai prinsip kuat, tampil pede, gaul, hepi dan visi jauh kedepan, sehingga bisa hidup sukses.

3. ESQ For Teens 3
Buku ini menguraikan tetang ketangguhan pribadi (Personal Strenght) dan ketangguhan sosial (Social Strength) dengan 5 action.

4. Curhat Pada Sang Kekasih
Kamu pernah merasa dekat dan akrab dengan Allah, nggak ? Bukan berarti nggak mungkin lho ! Allah sangat dengan dengan kita, bahkan lebih dari urat leher kamu. Cyrhatkan kesulitan dan kegundahan hati kepada Sang Maha Pencipta disetiap waktu melalui doa dan bermunajatlah.

5. Kurma For Teens

Pernah gak kamu bertanya-tanya.

Allah adanya di mana,ya? Malaikat itu bener gak sih,selalu ada di samping kita? Kenapa kok, hidup itu penuh aturan dan serba dilarang kayak dipenjara?

Dan beragam pertanyaan lainnya yang numpuk di kepalamu.

Keraguan, kebimbangan, sampe berbuat salah ketika mencari sesuatu yang menurutmu belum pasti jawabannya. Ya, hal yang wajar kiranya kalo kamu berubah setiap saat karena kamu dalam masa pencarian.

Kalo pengen cepat mendapatkan jawaban yang tepat, kamu bisa menemukannya dalam buku Kurma for Teens ini. Dengan materi yang ringan, bahasa yang lincah dan kisah-kisah yang deket banget dengan keseharianmu ini, tentunya akan membuat kamu tambah mantap ngejalanin hidup.

6. Aku Tak Mau Jadi Generasi Penerus
Buku ini akan mengajal Anda untuk menganalisis mana yang baik untuk diteruskan, dan mana yang baik untuk ditinggalkan. Dikemas dengan cerita-cerita ringan dan sarat makna yang eakan membangun mental para remaja untuk meyongsong kebangkitan Indonesia dimasa yang akan datang.

7. Berbahagialah Wahai Sahabat
Bukankah kita semua ingin menjadi orang Sukses dan bahagia? Buku ini mengajak kita merenung tentang makna hidup dan meluruskan orientasi hidup kita

Promo Paket Haji 100 ribu dari ESQ (Buku dan DVD)


Produk yang bisa membimbing kita mengambil hikmah dari prosesiritual ibadah haji.
Bagi Anda yang sudah berhaji, semoga bisa mengobati kerinduan akan tanah suci.
Bagi Anda yang belum berhaji, semoga bisa memperteguh keyakinan untuk segera kerumah Sang Kekasih Hati. Semoga, Semangat haji hadir dalam setiap aktivitas kita

Buku dan DVD Paket Haji dari ESQ


Kami menghadirkan produk-produk yang bisa membimbing kita mengambil hikmah dari prosesi ritual ibadah haji.
Bagi Anda yang sudah berhaji, semoga bisa mengobati kerinduan akan tanah suci.
Bagi Anda yang belum berhaji, semoga bisa memperteguh keyakinan untuk segera ke rumah Sang Kekasih hati.
Semoga, semangat haji hadir dalam setiap aktivitas kita.

DVD Hikmah Haji dalam Kehidupan
Ary Ginajar Agustian
Durasi: 30 menit

Buku Email dari Tanah Suci
Penulis: Erwin D. Nugroho
13,5 x 20 cm. SC
206 Hlm.

Buku Untaian Makna dan Keindahan dari Tanah Suci (Plus audio book)
Penulis: Amelia Naim Indrajaya
13 x 20,5 cm. SC
198 Hlm.

Hubungi :

087 888 765 439
Pin 28 BCB 8F0

Buku Agar Semesta Tersenyum Padamu (1001 Nasehat untuk Sahabat)


Judul : Agar Semesta Tersenyum Padamu (1001 Nasehat untuk Sahabat)
Penulis : Yus Ibnu Yasin
ISBN : 978-979-1328-60-9
Ukuran : 15 x 15,5 cm. Soft Cover
Jml Hal : x + 294 = 304 Hlm
Harga : Rp40.000,-
Kategori : Self Help
Kode barang : BK01075
Stok : 1500 eks.

Sinopsis:
Allah Swt. tahu bagaimana perasaanmu ketika sendiri dalam penantian, galau dalam sebuah keadaan, berselisih dengan sahabat, lelah mengejar impian. Hati diliputi ketidakikhlasan.

Buku Agar Semesta Tersenyum Padamu berisi 1001 petuah bijak yang disampaikan secara asyik namun tidak menggurui. Seberat apa pun permasalahan, buku ini siap menjadi teman layaknya seorang sahabat yang berbagi hikmah dan saling mengingatkan.

Buku ini terbagi menjadi tiga bagian:
1. Mozaik cinta
2. Pelangi persahabatan
3. Khasanah masa depan

Membaca buku ini, kan mengangkat lebih tinggi, hingga kau bisa melihat tujuan kehidupanmu. Di dalamnya, kau kan temukan taburan bahasa-bahasa cinta dengan sederhana, merajut kembali mutiara hati yang terserak, hingga pesona pribadimu membuat semesta tersenyum, menjadi rahmat bagi sesama. Endorsment:
“Tak ada sahabat dan teman yang lebih baik daripada sebuah buku, dia tak pernah mengeluh, tak pernah menuntut. Bersamanya penuh kenangan membawa kebermanfaatan.”
-Ary Ginanjar Agustian Penulis buku best seller ESQ Rahasia Sukses Membangun Kecerdasan Emosi dan Spiritual

pemesanan:

Hp : 087 888 765 439
pin BB: 28BCB8F0

Untaian Makna dan Keindahan dari Tanah Suci – Buku dan Audio Book


Jenis Produk : Buku + audio book
Judul : Untaian Makna dan Keindahan dari Tanah Suci
Penulis : Amelia Naim Indrajaya
ISBN : 978-979-1328-59-3
Ukuran : 13 x 20,5 cm. Soft Cover
Jml Hal : xx + 178 = 198 Hlm
Harga : Rp65.000,-
Kategori : Agama
Kode barang : BK01073
Stok : 500 eks.

Sinopsis:

Sebuah perjalanan, senantiasa meninggalkan kesan yang mendalam. Terlebih bila itu adalah sebuah perjalanan suci, napak tilas dari prosesi agung nabi yang mulia. Memang, perjalanan haji dan umrah itu bukan perjalanan biasa. Dengannya, seorang hamba yang biasa-biasa saja, dapat melakonkan peran nabi yang luar biasa. Dengannya, seorang hamba yang biasa-biasa saja, dapat menarik pengalaman batin luar biasa saat menjiwai langkah sejarah dari seorang Rasul pilihan Allah. Sesungguhnya, tiada kata yang dapat melukiskan kedalaman rasa saat menunaikan ibadah haji dan umrah. Namun, kesan dan perjumpaan dengan berbagai umat dengan tekad ketauhidan yang sama, telah menorehkan pembelajaran sebegitu rupa, yang terlalu indah bila tidak dinukilkan dalam untaian kata. Inilah sebuah upaya sederhana untuk mencoba melukiskan keindahan dan kedalaman makna, saat beribadah di tanah suci.

Endorsment:

“Esensi ibadah haji digapai oleh Amelia Naim Indrajaya, melalui proses perenungan ritual dalam kisah dan larik-larik puisinya, yaitu melebur jadi satu dalam cinta Allah.”
—Taufiq Ismail.

“Buku ini tidak berpretensi berdakwah tentang Islam, melainkan sebuah ekspresi, refleksi, serta rekaman kesyahduan dan keindahan ketika hati penulisnya memperoleh kilatan keagungan dan kasih Allah di Baitullah sehingga merasakan makna ihsan. Yaitu keintiman dengan-Nya, yang tentu saja tidak mungkin diteorikan dan dijelaskan dengan kata-kata. Lewat buku ini, pembaca diajak untuk berempati, berimajinasi dan menghayati keagungan Allah dengan bahasa hati.”
—Prof. Dr. Komaruddin Hidayat

“Melalui tulisannya, saya selalu menemukan mutiara demi mutiara iman yang kemilau bercahaya dan bertabur dalam pemikirannya. Membaca karya tulisnya ini, selalu membuat saya lahir kembali ingin jadi hamba. Ingin ikut jejak Amelia.”
—Neno Warisman

“Buku semacam ini selalu penting untuk ditulis dan dibaca. Untuk berbagi ilmu, amal dan pengalaman. Apalagi disampaikan dengan bahasa yang bagus dan dengan logika yang terjaga.”
—Yudhistira ANM Massardi

“Tuturan kisah dalam buku ini sangat unik terutama karena berkisah tentang saudara seiman kita yang berbeda bangsa. Dengan gaya bertutur yang membuat kita seolah mendengar langsung kisahnya. Indah!”
—Elly Risman

pemesanan:

Hp : 087 888 765 439
pin BB: 28BCB8F0

Mari Umrah bersama ESQ !