Ary Ginanjar Memiliki Guru Seorang Hafal Al Qur’an


Ary Ginanjar

memiliki guru bernama Kiyai Haji Pak Habib Adnan beliau adalah seorang penghafal qur’an dan  pernah menjabat sebagai ketua MUI di Bali. Pak Ary adalah seorang Presiden Direktur dari PT Arga Bangun Bangsa serta Pendiri ESQ Leadership Center, seorang profesional yang telah berkecimpung di dunia bisnis selama lebih dari 25 tahun.

Ary Ginanjar mendapat gelar Doctor Honoris Causa di bidang pendidikan karakter oleh Universitas Negeri Yogyakarta pada tahun 2007 sebagai penghargaan atas konsep The ESQWay165 sebagai metode pembangunan karakter.

Ary Ginanjar juga pernah menjadi pengajar tetap di Politeknik Universitas Udayana, Jimbaran, Bali selama lima tahun, beliau juga pernah menghabiskan pendidikannya di STP Bandung; Universitas Udayana, Bali; dan di Tafe College, Adelaide, Australia. Dan selain itu, beliau juga pernah menjadi pengajar mata kuliah Strategi Pendidikan Karakter pada program pasca sarjana Universitas Negeri Yogyakarta.

Ary Ginanjar menulis pengalaman nyata dalam dunia bisnis, buku-buku yang dipelajari, serta perenungannya, ia menulis sebuah buku yang sangat fenomenal “ESQ: Rahasia Sukses Membangun Kecerdasan Emosi & Spiritual”. kemudian karen dirasa kurang cukup untuk menjelaskan keseluruhan isi buku beliau membuat Training ESQ.

Ary Ginanjar Agustian (1)

One thought on “Ary Ginanjar Memiliki Guru Seorang Hafal Al Qur’an

  1. Pingback: Ary Ginanjar Agustian Menghadiri acara ESQ Business School Exhibition 2013 | Ary Ginanjar Agustian

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s