Buku Spiritual Samurai


Buku spiritual samurai  Hubungi : 087 888 765 439 atau Pin BB : 28BCB8F0 (dua delapan BCB delapan F nol) memaparkan nilai-nilai bushido yang di wariskan kaum samurai yang sampai saat ini masih tercermin di kehidupan masyarakat jepang. Samurai adalah ksatria elit jepang yang di kenal pemberani dan mahir dalam menggunakan pedang, namun sangat santun, setia, dan senantiasa berpegang teguh pada nilai etika dan moralitas. Kisah-kisah nyata klasik maupun moderen dalam buku ini menginspirasi kita untuk menjalani kehidupan dengan mengutamakan nilai-nilai mulia seperti jujur, tanggung jawab, hormat, disiplin, kerjasama, adil, dan peduli, yang oleh kaum samurai di sebut sebagai bushido.

Buku Spiritual Samurai | ESQ

Harga:

Hard cover Rp 65.000
Soft cover Rp 47.000

Kehidupan para samurai di ibaratkan seperti bunga sakura yang indah menawan namun berumur pendek. Karena itu samurai selalu mengigat kematian setiap saat. Hal itulah yang membuat mereka selalu menjaga diri dan pikirannya dari hal yang tidak pantas dan senantiasa melakukan yang terbaik di sepanjang kehidupannya.

BANSAI-PIC

Ary Ginanjar Agustian

BANSAI Samurai Character Building adalah sebuah training pembangunan karakter yang menggabungkan antara seni pedang Battodo para samurai Jepang, dan nilai moral Bushido serta training ESQ (Emotional Spiritual Quotient)

BANSAI Samurai Character Building didirikan oleh Ary Ginanjar yang merupakan pemegang sabuk hitam DAN 2 Nakamura ryu Battodo dan pemegang sabuk Hitam DAN 3 Karate-Do KKI (Kushin Ryu Karate-Do Indonesia), dan sekaligus penulis buku Best Seller ESQ serta Pendiri Lembaga Training Kepemimpinan ESQ Leadership Center.

BANSAI adalah singkatan dari Battodo Nakamura Ryu Samurai Indonesia.

Dasar pembangunan karakter yang diambil adalah dari Nilai-nilai moral BUSHIDO para Samurai Jepang. Nilai-nilai BUSHIDO para samurai telah terbukti membangun karakter bangsa Jepang.

Saat ini, muncul fenomena dikotomisasi antara keluhuran moral dan kekuatan. Umumnya, apabila seseorang memiliki keluhuran moral sering tidak memiliki kekuatan. Dan apabila seseorang memiliki kekuatan, banyak tidak memiliki keluhuran moral. BANSAI Samurai Character Building adalah membangun keluruhan moral dan kekuatan yang didasari oleh nilai-nilai spiritualitas.
Read More Go To : www.bansai-dojo.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s