Rombongan Umrah ESQ Angkatan 64 Tiba di Tanah Air


Rombongan umrah ESQ Tour & Travel angkatan 64 tiba di Tanah Air pada Kamis (24/3). Jamaah umrah yang diberangkatkan AXA Mandiri pada 16 Maret ini merupakan para nasabah Bank Mandiri dan Bank Syariah Mandiri yang memenangkan kontes umrah, yaitu sebanyak 30 orang.

Umrah yang berlangsung selama 9 hari ini meninggalkan kesan yang mendalam bagi seluruh peserta. Siti Chotimah yang berasal dari Bandung mengungkapkan bahwa ESQ Tour & Travel sangat berbeda dari dari travel-travel lain dalam menyelenggarakan umrah.

“Sangat mengesankan sekali bagi saya, khususnya saat bimbingan muthowif di Makkah, kemudian acara-acara di kota Madinah, dan yang paling spesial adalah saat acara renungan di Arafah,” ungkap Siti.

Hal senada diungkapkan oleh mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Abdul Kahfi. “ESQ Tour menyelenggarakan ini sangat paripurna, sangat profesional, dan sangat nikmat. Apalagi ESQ Tour sangat tanggap, sangat cepat memberikan pelayanan kepada para jamaah, baik pada saat di perjalanan, maupun di tempat tujuan, dan terutama di pemaknaan,” pungkasnya.

Alumni ESQ angkatan 42 ini menambahkan, yang membuat ESQ Tour berbeda adalah Read More>>>

Jadwal Umroh ESQ –  Biro Travel 

Travel-Umroh-Murah-ESQ-Jadwal-2015-Harga-Diskon - Tours-dan-Plesiran

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s