CMNP Bangun Budaya Kerja untuk Tingkatkan Kinerja


“Tujuan pelatihan ini untuk membentuk karakter SDM yang bukan hanya dari segi kecerdasan intelektual saja, tapi juga dari kecerdasan emosional dan spiritualnya. Akhirnya ketika nilai emosional dan spiritual dijadikan landasan utama, mereka akan bisa memaknai pekerjaannya, bekerja lebih baik, loyalitas lebih tinggi, dan mempunyai karakter yang baik,” ungkap Asisten Manager Divisi SDM (Sumber Daya Manusia), Meividhia.

Rabu-Kamis (23-24/3), telah terselenggara in house training ESQ basic bagi PT Citra Marga Nusaphala Persada (CMNP) Tbk angkatan ke-2 yang diselenggarakan di Menara 165, Cilandak, Jakarta Selatan.

Training yang dipandu Legisan Sugimin, Ahmad Supriyadi, dan Jaya Nurhana ini dihadiri 98 peserta. Melalui pelatihan ini Meividhia berharap, nilai-nilai CMNP seperti Customer focus, Integrity, Innovative, Teamwork, Return on Investment Minded, dan Accessbility jangan hanya menjadi slogan saja, tetapi bisa menjadi karakter setiap karyawan.

Tak hanya itu, ia juga berharap, karyawan yang sudah mengikuti ini bisa menjadikan pekerjaan sebagai ibadah, sehingga dapat ikhlas dalam bekerja. “Kita ingin membangun budaya kerja melalui peningkatan kinerja di perusahaan,” imbuhnya.

Menurut Meividhia, pelatihan ini tak hanya bermanfaat bagi pucuk pimpinan saja, tetapi juga sangat penting bagi jajaran staf/pelaksana di CMNP, karena mereka yang 24 jam berada di jalan tol. Merekalah yang bertugas agar jalan tol itu dapat dilalui dengan aman dan nyaman.

Dengan demikian, pelatihan ini sangat diperlukan bagi staf/pelaksana untuk menumbuhkan karakter yang mencerminkan nilai-nilai di CMNP. “Menjadi karakter yang bukan hanya para pimpinannya saja, tapi yang lebih penting karyawan dan pelaksananya ini. Karena mereka yang 24 jam untuk saling membantu agar jalan tol itu aman dan nyaman,” pungkasnya.

Manager Divisi Pelayanan dan Pemeliharaan Jalan Tol, Bagus Medi Suarso dalam sambutannya menghimbau, “Kita semua berharap, agar teman-teman semua (para peserta) bisa menjadi barometer dalam menghadirkan tol-tol baru di CMNP.

Sekaranglah saatnya kita membangun CMNP, bawa hati kita keluar untuk membangunnya. Visi misi sudah ada, pembekalan spiritual pun sudah dapat, saatnyalah kita bangun bersama CMNP ini.”

Testimoni >>>

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s