THE ESQ WAY 165 » Archive » Sinergi Ary Ginanjar dan Ustadz Yusuf Mansyur


{{desc}}

ESQ Leadership Center (ESQ LC) bekerjasama dengan Program Pembibitan Penghafal Al-Quran (PPPA) Daarul Quran mengadakan acara bertema “Silaturahmi Alumni ESQ bersama Ary Ginanjar Agustian dan Ustadz Yusuf Mansur” di Menara 165, Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (3/1).

Acara yang dimulai pukul 08:00 WIB ini dihadiri sekitar 1.000 peserta dari berbagai kota di antaranya; Jakarta, Bandung, Bogor, Tangerang, Bekasi, Depok, Tegal, Kudus, Garut, Lampung, dan Tasikmalaya. Hadir juga beberapa tokoh AM. Fatwa, Taufik Ismail, dan Dwiki Dharmawan. Acara dibuka dengan pembacaan Al Quran Surat Ar Rahman, yang menjelaskan kasih sayang Allah kepada hamba-hambaNya.

Pendiri ESQ, Ary Ginanjar Agustian dalam tausiyahnya mengatakan, acara ini khusus diperuntukkan bagi para wakif dan para pemegang saham yang telah bersama-sama membantu pembangunan Menara 165. Insya Allah dengan wakaf rutin setiap bulannya Menara 165 dapat tegak berdiri, sehingga dapat menjadi amal jariyah bagi para wakif.

Pemegang saham mayoritas Menara 165 adalah  kaum dhuafa karena saat ini saham saham PT. Grha 165 telah dimiliki oleh Yayasan Wakaf Nurani Bangsa. Dengan berwakaf untuk pembangunan Menara 165, berbagai aktivitas yang mengangkat perekonomian dan moral kaum yatim piatu dan dhuafa bisa terus digalakkan.

Yang istimewa sekarang ini bulan Muharam 1431 Hijriah. Ary Ginanjar mengajak

via THE ESQ WAY 165 » Archive » Sinergi Ary Ginanjar dan Ustadz Yusuf Mansyur.

One thought on “THE ESQ WAY 165 » Archive » Sinergi Ary Ginanjar dan Ustadz Yusuf Mansyur

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s